Kamis, 12 April 2012

CERBUNG- HARI YANG KU LEWATI #PART1

Krrriiinnggg , krrriiinggg
Terdengar suara alarm jamku berbunyi tepat pukul 05:00 pagi , segara aku menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhku dan bersiap untuk sholat berjama’ah. Selesainya aku mandi , dengan segera aku mengambil mukena dan melaksanakan sholat subuh.

Oh iya , hampir saja lupa. Sebelumnya perkenalkan namaku NOVIRSYAH BONITA CAHYANI biasa disapa oleh teman-temanku oPIIE. Aku duduk di kelas 3 SMK SWASTA di daerah Ciledug. Aku paling suka sama warna biru dan ungu serta boneka Winnie The Pooh. Uupss , kayaknya segitu ajah ya biodata aku.  ^hehehehe^

                Hari ini aku berangkat kesekolah pukul 06:30 , setibanya aku disekolah aku bertemu dengan sahabatku yaitu Miftah yang biasa disapa “Janda” dan pacarnya Riyan si Penjual pulsa yang biasanya aku hutang sama dia kalau lagi nggak punya duit , hehehehehe. Pukul 07:00 , pelajaran pertama adalah Matematika. Waw, ini adalah My most lessons in love. Tidak terasa 3 jam mata pelajaran telah selesai pukul 09:15. Masuklah pelajaran berikutnya yaitu Bahasa Inggris , tiba-tiba saja guru piket masuk dan memberitahukan bahwa hari ini ada rapat guru dan siswa/i pulang lebih cepat.

“YEEEEEEE”, teriak anak-anak dalam kelas.

09:30
                Aku keluar dari pintu gerbang sekolahku dan segera menuju angkot C01. Dan sungguh tidak diduga aku bertemu dengan teman dimasa laluku (mantan pacar) yang namanya Rifkhy. Waw , betapa terkejutnya aku.

                “hai opiie”,sapa Rifky dengan ramah dan penuh senyuman
                “hai khy”,balasku dengan senyuman manja
                “kamu baru pulang sekolah?”,tanyanya padaku
                “iya nih , kamu sendiri?”,tanyaku kembali
“aku cabut dari sekolah (madol)”,jawabnya
“hmmm gitu, kamu mau pulang?”,tanyaku
“hhmmm gimana ya , sebenernya males pulang ke rumah ga ada siapa-siapa. Kamu mau ga temenin aku main?”,tanyanya
“main kemana?”,tanyaku lagi
“ke tempat biasa dulu kita kesana”,
“ya udah deh aku mau”,

09:45
                Aku dan Rifkhy sampai dirumahnya untuk memasak sedikit makanan yang akan ku makan bersama dia. Setelah selasai memasak dan mempersaipkan makanan dan segala keperluan , aku dan ikkhy segera berangkat menuju ke lokasi.

11:13
Aku tiba di tempat yang dituju. Oh iya sebelumnya aku jelasin dulu tempat aku sama ikkhy biasa kesana. Ini di daerah Bogor , tepatnya di rumah pamannya ikkhy. Pamannya Ikkhy memiliki perkebunan yang cukup luas. Nah ,aku dan ikkhy pernah bikin rumah pohon gitu. Hehehehe kaya di film-film ajah ya.
Aku dan ikkhy sudah berada di rumah pohon itu , hmmm betapa indahnya melihat kekayaan indonesia dari atas. Terlihat hamparan pohon berwarna hijau di kejauhan sana, lukisan gunung diawan, sejuknya udara saat ini.

                “gimana kabar kamu pii?”,terdengar suara lembutnya
“hhmm , aku baik-baik ko. Kamu gimna?”,tanyaku
“aku juga baik”,jawabnya
“oh gitu”,jawabku salting
“sekarang pacar kamu siapa?”,tanyanya
“hmmm ,udahlah ga penting bahas masalah itu”,jawabku dengan sedikit malu
“ya udah deh”,jawabnya dengan sedikit senyum

Terdengar suara dering handphone dari tasku
                >>sayangku

                “aduh giman nih , dia nelphone lagi”,gumamku dalam hati

                “siapa piie?”,tanya ikkhy
                “ahh , hmmm ini pacar aku”,jawabku gugup
                “ya udah angkat ajah, kasiankan kalau dia nyariin”,senyum lagi
                “tunggu bentar ya”,jawabku dengan senyuman lagi

Klik, aku menjawab panggilan itu
                “sayang ko lama banget si jawan telphonenya”,terdengar suara di seberang sana
                “iya maaf , tadi aku abis ngobrol sama temen aku. Hpnya aku taro tas, so ngambilnya susah. Emang ada apaan kamu nelphone aku?”,
                “ga apa-apa, emang ga boleh ya kalau cowoknya nelphone?”,
                “ya ga apa-apalah sayang , bagus malah”,
                “nah , itu tau. Kamu kenapa ko tadi ga sms aku”,
                “iya , kan udah aku bilang. Aku lagi ada temen aku, jadinya lupa sms kamu. Maaf ya”,jawabku dengan manja
                “ya udah ga apa-apa”,
                “ya udah , aku ga enak nih sama temen aku. Nanti lagi ya telphonenya”,
                “ya udah deh , dah sayangku. I LOVE YOU”,
                “LOVE YOU TO”,sambil menutup telphone

                “makan yuk piie”,ajak Rifkhy dengan memelukku
                “hhmmm”,hatiku deg-degkan
                “ayo kita makan”,sambil menarik tanganku

Kita makan dengan menu yang seadanya tapi bisa di bilang enak si. Ada udang pedas yang dimasak sama pembantunya Ikkhy. Nasi goreng alla Ikkhy dan Opiie. Dan yang terakhir ayam goreng. Hmmm aku melihat Ikkhy makan dengan lahapnya, mungkin dia sudah lapar dari tadi kali ya. Wkwkwkwkwk

                “Khy , cobain deh udangnya (sambil menyuapkan ke mulutnya), enakkan”,
                “iya enak, kamu cobain ini yaa (menyuapkan sesendok nasi goreng buatan dia)”,
                “wah , ga enak nih. Aku jadi pengen lagi”,candaku dengannya

Setelah makan selesai dan kami telah mebereskannya . Aku dan Ikkhy bercerita-cerita tentang kita selama di sekolah. Setelah beberapa lama, tiba-tiba saja Rifkhy merasakan sesak nafas,
 WHHHHAAAAATT , aku lupa kalau Rifkhy itu alergi udang ...
-
-
-
-
-
-

Yahh , giman donk nih ?? tunggu kelanjutan ceritanya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar